Kamis, 29 September 2016

Kelas Artikel SEO With Isah Kambali


Hari ini ternyata deadline buat Review Artikel SEO With Isah Kambali yang sudah hampir sebulan ini saya ikuti. Awalnya saya tidak kenal mba Isah, pertemuan bermula dari saya mengikuti Workshop Internet Marketing Research di Depok awal Januari 2016, mengikuti workshop itu juga tidak sengaja lihat postingan brosur di group jualan bahan katun jepang yang dikirim mba Putri, niat awal ingin sekali omset jualan meningkat, promosi produk, menambah relasi,  belajar tentang internet marketing dan menambah ilmu bagi saya yang masih basic sekali untuk tahu tentang gimana siy jualan di internet????

Dari workshop IMR trus berlanjut ke workshop Youtube, workshop Google Plus semua saya ikuti demi nambah ilmu dan ningkatin omset jualan produk Mukena Katun Jepang FZR Collection yang sedang saya rintis ini. Sampai akhirnya pertengahan bulan Agustus 2016 mba Isah kirim WA tentang kelas artikel SEO onlinenya ini dan ada penawaran diskon khusus investasi kelas online itu, waauuu ternyata ini yang saya tunggu. kenapa begitu? yaaa karena selama ini saya tuh masih susah ngatur waktu dan males untuk menulis artikel di blog.. Apa itu SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu cara tau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada di page #1 google search. tapi di kelas ini tuh mbah Isah si master Internet Marketing dll ini mengajarkan kami untuk fokus, tetap komitmen sama tujuan dan punya target serta harus rajin buat artikel setiap harinya biar bisa di page #1 google search.

Bagi sahabat yang memiliki website tapi sepi pengunjungnya....?????
Pengunjung banyak tapi transaksi penjualan tidak meningkat???
Banyak orang yang mencari dan mebeli produk melalui google tetapi mengapa produk anda tidak muncul di google..?
Kalau jawabnyanya Ya.... saatnya anda bergabung di Kelas Artikel SEO With Isah Kambali.



Dari Kelas online ini kita akan mendapat materi tentang Google Keyword Planner, Mengerti Anatomi Google Search, Artikel SEO, Artikel Softselling & Hardselling, How to update artikel di wordpress, dan sharing artikel di sosmed. pokoknya materinya bagus,,, dan full praktek. Jadi bagi yang ingin omset meningkat dan masih aktif bekerja seperti saya ini harus bisa bagi-bagi waktu untuk mengerjakan PR yang seambreekk banyak itu tapi sangat bermanfaat banget pokoknya buat ningkatin omset bisnis kita.

Produk terkenal, Omset Meningkat dan Rejeki Berlimpah, amin...
Thanks buat Mba Isah atas sharing ilmu-ilmunya tentang artikel SEO
Ditunggu sharing ilmu selanjutnya ya.... 

Yang ingin mengikuti kelas online atau workshop Isah Kambali bisa kontak di:
WA Isah Kambali : 083837060702
www.isahkambali.com
www.melekinternet.com
www.akuibucerdas.com


Mukena Katun Jepang FZR Collection 
WA/Line : 08561669284
IG: mukena fzr
www.fzrcollection.blogspot.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar